Latest News

.

.

Senin, 19 September 2016

Foto Ibadah dan Doa KNPB Mediasi Rakyat Papua di Timika



 Rakyat Papua di Timika Desak Tim Pengawasan PBB Ke Papua

Timika, Knpbnews--- Komite Nasinal Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika mediasi rakyat Papu dan penangung jawab Politik Bangsa Papua Barat Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Mimika  Mendesak  PBB, Pertama:  SEGERAH TIM PENGAWASAN PBB KE PAPUA , Kedua: PAPUA ZONA DARURAT, Ketiga: WE WANT TO REFERNDUM
Bentuk dukungan  ULMWP dan PCWP di Sidang Tahunan PBB,  Knpb mediasi rakyat papua melakukan ibadah doa dan aksi mimbar bebas depan Halaman Kantor KNPB dan PRD Timika.

Kegiatan tersebut, semua mata jalan sekitar lokasi kantor Sekertariat di tutut oleh Tni-Polri dengan Senjata lengkap, untuk menakuti mengganggu spikologi rakyat papua, ada pula rakyat papua disuruh pulang kerumah masing-masing.

Terik matahari yang cukup panas rakyat papua di timika tetap menggelar ibadah doa  mendukung Sidang tahunan PBB berlansung hingga 25 september mendatang di New York Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu juga KNPB mendesak segerah bebaskan Tahanan Politik  Seluruh Tanah Papua dan pada khususnya Ketua KNPB Timika Steven Itay, Ketua I, Yanto Awerkion, dan Sekertaris Umum Sem UKago,

Kepastian Hukum bagi Tahanan Politik KNPB Wilayah Timka tidak jelas, hukum karet, sampai saat ini barang bukti menderat para kativis Knpb belum ada.  Kemungkinan Besar Ktua KNPB Timika akan di sidangkan dalam Minggu ini, seluruh rakyat Papua  memohon dukungan Doa, karena doa Orang Papua sangat besar Kuasanya.





































































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA