Latest News

.

.

Sabtu, 19 November 2016

8 Tahun Kebangkitan KNPB Berhasil Membawah Masalah Papua di Tingkat Internasional

BPH KNPB Wilayah Timika, Memotong KUE HUT KNPB Ke-8
Knpbnews Timika --- Umur 8 tahun kebangkitan KNPB berhasil membawah masalah Papua meyakinkan di Tingkat Internasional, Sejarah Perjungan nasib bangsa Papua melalui wadah organisasi Komite Nasional Papua (KNP) berdiri sejak  tahun 1960-an hingga pada tahun 1962 organisasi  Komite Nasional Papua di bubarkan oleh Penjajah.

Lalu wadah tersebut,  bangkit kembali dengan sebutan KNPB pada tahun 2008, tetap pada 19 November 2008 di  STT Walter Pos Sentani Jayapura Papua.

KNP pada tahun 1961 melahirkan Dewan Newgunea Read (DNR) sering disebut Dewan Rakyat Papua (DRP) sekarang disebut Parlemen Nasional West Papua (PNWP) dan didaerah sering disebut dengan Parlemen Rakyat Daerah (PRD).

Kebangkitan KNPB sejak Tahun 2008 berhasil melahirkan PNWP dan PRD seluruh Papua, agenda-agenda utama KNPB Konsolidasi Organisasi Perlawanan dan persatuan Rakyat Papua serta berhasil membawah Masalah Papua ke MSG-PIF-PBB.

Knpb dengan Salam Refolusi...! "Kita Harus Mengakhiri" selalu awali dan akhiri dalam perjuangan agenda-agenda perjuangan Papua Merdeka" dan mendorong penentuan nasib sendiri melalui mekanisme internasional yakni " REFERENDUM".

Tuhan Pakai  7 negara Pasifik membawah Masalah Papua di Forum PBB pada beberapa bulan lalu, sekarang kita tunggu hasil dari PBB dan Indonesia, atas tuduhan Pelanggaran Ham Papua. yang  diberikan waktu kepada indonesia untuk menjawab dugaan tersebut.

Perjungan Papua merdeka membutukan Proses, dari satu  agenda ke agenda yang lain,  rakyat papua jangan dengar dari propokasi propaganda dari Penguasa Penjajah, melalui SMS, TLP, Surat Kabar, dll, orang papua jangan jadi Agen-penjajah Indonesia.

saatnya Kita bersatu dan mengakhri merebut kedaulatan West Papua melalui jalur damai,  dan kita di akui sebagai rumpun melanesia melalui wadah MSG sudah mengakui bahwa West Papua adalah sebuah bangsa yang di jajah oleh Indonesia

Dan MSG adalah Rumah Melanesia kita, masalah papua melalui jembatan MSG akan  bawah ke Forum Internasional, hingga Papua bebas.

Dalam Momen  HUT KNPB yang ke 8.  KNPB  Wilayah Timika mengusung  Thema: Rakyat Papua Menuju Anggota penuh Malanesia Speard Group (MSG), dan Sub thema: Jangan Duduk Menghantui Penderitaan tetapi segerah lakukan Perlawanan Terhadap Kapitalisme, Imprealisme, Militerisme, dan Penjajah Indonesia, terpasang dalam spanduk.

(KNPB-PRD TIMIKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA