Latest News

.

.

Jumat, 30 November 2018

IBADAH MEMPERINGATI HUT EMBRIO BANGSA PAPUA YANG KE 57 TAHUN.


IBADAH MEMPERINGATI HUT EMBRIO BANGSA PAPUA YANG KE 57 TAHUN.

Jelang memperingati Hari Manifesto Bangsa Papua pada sabtu 01 Desember, Pihak kepolisian dan TNI bersama Pimpinan Intelijen kabupaten Timika mendatangi kantor OPM,PRD & KNPB Mengunakan 4 mobil Avanza, 2 mobil Patroli Masing-Masing milik TNI dan POLRI , mereka datang bertepat pada pukul 05:30 WPT.
Dalam kedatangan aparat , mereka ingin memastikan Kegiatan Apa yang akan hendak dilakukan oleh PRD dan KNPB serta memantau keadaan di Area kantor/Honai Perlawanan ( kata mereka ).

kami tak akan pernah keluar dari surat pemberitahuan kami, sebagaimana yang telah kami tulis dan berikan kepada Pihak kepolisian ialah melakukan Ibadah Memperingati Hari Manifesto Bagi Bangsa Papua " direspon oleh Pimpinan PRD & KNPB.
Menjaga ketertiban, kenyamanan dan Keamanan ialah tugas kami ( prd,knpb dan Kepolisian ) bersama melaksanakannya untuk mewujudkannya . Lanjut Knpb dan PRD
Setelah bernegosiasi beberapa menit kemudian akhirnya pihak keamanan TNI, POLRI & BIN BAIS mengajak untuk foto bersama dan setelah itu mereka Meninggalkan Sekertariat KNPB Timika.
Selanjutnya masuk dalam ibadah singkat memperingati hari embrio 1 desember 2018 ke 57 Tahun Syukur bagimu Allah, Alam, Moyang, Leluhur dan Tulang belulang serta seluruh Bumi isi bumi yang bernafas maupun tak bernafas Kami Rakyat Bangsa Papua Barat sangat Berterimakasih Atas penyertaan dan tuntunan dalam ibadah Hari Manifesto Bangsa Papua yang Ke 57 terhitung dari 1 Desember hingga Kini 1 Desember 2018 .
Mengingatnya maka Saya Secara Pribadi sangat mengapresiasi kepada PARLEMEN RAKYAT DAERAH & KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT Wilayah Timika . Yang mengadakan kegiatan Ibadah untuk memperingati Hari Jadinya Embrio/ Manifesto Bangsa Papua .
Aktivis ialah pekerjaan Mulia yang mempunyai Jabatan Terhormat dan gaji abadi . Sebagaimana Yusuf suami maria dipilih oleh Roh kudus untuk menjadi suami Maria yang mengandung Yesus . Ia dipilih hanya karena kasih , setia dan sabar serta banyak berkorban bagi orang orang lemah dan susah . Tutur Abi Degei ( Ket PRDM dalam khotbanya ).
Lanjutnya, Saya mengajak kita kembali mengali menelusuri Asal-usul Marga , Sejarah singkat Margamu, karena kita saat ini seolah anak ayam yang tak tau siapa induk milikku dan Dimana indukku berada tetapi kita berada dan termenganga diantara 3 modern hidup yang berbeda yakni
Hidup gaya Kolonial,Kapitalis dan Milleristik maka saya mengaja kita harus sadarkan diri kita sendiri sebelum kita beranjak untuk menyadarkan orang lain .
Simbol Bangsa West Papua yang namanya Embrio Bangsa Dibentuk / dilahirkan pada saat zaman Roh . Maka setiap orang yang bertolak belakang disaat itu langsung saja tinggal nama pergi berlalu dengan berbagai cara yabg halus . Oleh karena itu biarpun orang yang bergelar tinggi setinggi apapun tak akan bisa menciptakan sesuatu untuk mengantikan atau menyamakan atribut-atribut Bangsa Papua ini . Ucapnya lagi .
Selanjutnya masuk dalam kesan pesan  KNPB bahwa :Bangsa papua Jangan pernah kita mengharapkan bahwa kemerdekaan akan datang dari luar negri atau akan membawah kemerdekaan bangsa papua oleh ( AMERIKA dan BELANDA ) Tetapi, kemerdekaan akan datang atau bertumbuh dan dilahirkan dalam orang papua itu sendiri atau dalam Negri melalui persatuan, untuk itu sebelum hari itu tiba dan sambil menarik hari itu,persiapkan Diri , keluarga , Marga , Suku untuk tetap berada dalam satu komando KNPB sebagai media nasional bangsa papua demi Merebut kembali hak hak kami dan hak politik kami yang telah di rampas oleh Negara penjajah yang sudah dan sedang di kelabui demi kepentingan SDA di Tanah Papua. .ujar  ket 1 knpb timika Tn. Yanto Awerkion .
Saya secara pribadi berharap kepada kita semua yang berbeda pandangan hidup baik dari pesisir pantai maupun pegunungan sorong to merauke kita tetap satu utuh dalam Semboyan kita yaitu  " ONE PEOPLE ONE SOUL " kalau kita bersatu maka kita akan berhasil merebut kembali hak politik yang telah di rampas atau di curi oleh mereka yang haus akan     SDA.
Saya sangat bangga kepada Knpb yang selalu eksis bersama Rakyat yang tersisah dari Peluru, tabrak lari keracunan makanan, dan penculikan, Dan lain lain yang sedang terjadi namun, KNPB tetap eksis dan terus bersuara mendidik keadilan, kebenaran dan perdamaian yang sebenarnya kepada Negara ini.
Sekali lagi Sungguh KNPB kalianlah Nabi-Nabi / Rasul-Rasul 12 Murid Yesus Zaman Kini .
Selanjutnya kegiatan Hari embrio Bangsa Papua 1 desember 2018 yang ke 57 selesai dibawah tekanan militer Indonesia.
Berikut foto bersama usai ibadah HUT :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA