Latest News

.

.

Minggu, 31 Juli 2016

Berita Duka, Anggota PRD Mimika, Titus Wamuni Dipanggil Tuhan


Timika, Knpbnews___Pada hari ini Minggu 31 Juli 2016 terdengar berita duka atas kematian Anggota Parlemen Daerah Mimika (PRD) TITUS WAMUNI 50 Thn Suku Moni telah meninggal dunia pada hari jumat 29 Juli 2016 jam 1:00 wpb di RSUD Timika.

Kronologis awalnya Alm. TITUS WAMUNI meninggal karena sakit. Di lengan tangan bagian kanan itu sempat pernah jatu. Sudah 2 bulan yang lalu dia menderita dirumah. Sementara menderita dia tidak merasa aman akhirnya keluarga membawahnya pergi ke Charitas untuk meminta pertolongan.

Sampe di Charitas keluarga minta harus dipasang Infus tetapi Para Suster dan Docter di Charitas menolaknya dengan alasan tidak ada ruangan yang kosong untuk pasien. Dan kata Docter Alm. WAMUNI dia tidak mengapa jadi kita bisa kasih obat saja baru kamu datang kontrol saja. Padahal Alm. Ini mengalami sakit yang parah Lengan tangan bagian kanannya sudah terlepas dan tujuan pergi ke Charitas itu untuk mencari selelamatan tetapi kata Docter di karitas itu "Dia tidak mengapa Dia aman-aman saja" Akhirnya keluarga pulang dengan kecewa berat.

Setelah satu minggu kemudian keluarga terus berusaha untuk mencari keselamatan bawah Alm. Ke RSUD Sp 1 timika sampe dirumah sakit dipasang Infus selama satu minggu. Selama itu tidak ada perubahan sama sekali senada yang sama Docter di RSUD Bilang tidak Papa Alm. Dia baik-baik saja. Kemudian pada hari jumat tanggal 29 Juli 2016 jam 1:000 Wpb Alm. Titus Wamuni dinyatakan telah Meninggal dunia.

Akhirnya keluarga membawahnya Alm. Kembali kerumah dan sementara jenazahnya masih ada di Rumah keluarga dan rencana akan di makamkan besok hari senin tanggal 1 Agustus 2016.

KNPB-PRD Timika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA