Latest News

.

.

Selasa, 24 Januari 2017

Foto Rakyat Papua di Timika mendesak PBB Tinjau Kembali Masalah Politik Papua

 Knpb Timika News____Pada hari ini Selasa tanggal 24 January 2017 Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai Media Bangsa Nasional siap memediasi Rakyat Papua dalam hal mendukung kegiatan yang sedang berlangsung di Inggris pada hari ini.  Kegiatan dukungan ini di lakukan Di Kantor OPM (KNPB-PRD) Wilayah Timika.

Kegiatan hari ini bertujuan untuk mendukung kegiatan penanda tanganan petisi secara Global untuk mendesak kepada Dunia Internasional dan PBB agar segerah Intervensi masuk ke Papua untuk Pengamanan dalam pelaksanaan REFERENDUM di West Papua.

Dengan Tuntutan:


  1. Segera Intervensi Internasional masuk di Papua Barat untuk mengamankan pelaksanaan Hak Penentuan Nasib Sendiri di Papua Barat melalui mekanisme “REFERENDUM” yang adil dan demokratis sesuai mekanisme Internasional.
  2. Rakyat bangsa Papua memohon kepada Negara-negara anggota PBB untuk mendukung pelaksanaan Hak Penentuan Nasib Sendiri di Papua Barat dan Tinjau kekerasan Negara Indonesia HAM di Papua Barat.
Karena keterlibatan Internasional Dalam hal ini (PBB,Amerika,belanda dan Indonesia) sangat aktif dan menjadi aktor dalam konflik Papua Barat demi mengamankan kepentingan Ekonomi dan Keamanan Negara. Maka Hak rakyat papua telah di korbankan dalam Hak Penentuan Nadib Sendiri yang di lakukan melalui mekanisme jejak pendapat Rakyat PEPERA 1969.

Maka Rakyat Bangsa Papua mohon dukungan kepada masyarakat Internasional dan Negara-Negara yang menghargai Demokrasi dalam Campanye dan Petisi Golobal untuk pelasanaan Hak Penentuan Nasib Sendiri di Papua Barat dan mendesak untuk Interfensi Internasional masuk di Papua Barat atas situasi kekerasan Negara yang semakin memburuk di Papua Barat saat ini.

Dalam kesempatan ini Rakyat Malanesia di Papua Barat mendukung penuh pertemuan pemimpin Dewan Exekutif ULMWP dan pemerintah Inggris dan Parlemen Inggris untuk membahas tindakan kekerasan Negara indonesia dan tinjau kembali status wilayah Papua Barat yang belum final dalam indonesia.













































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA