Latest News

.

.

Jumat, 30 November 2018

Jelang memperingati Hari Manifesto Bangsa Papua pada sabtu 01 Desember

Jelang memperingati Hari Manifesto Bangsa Papua pada sabtu 01 Desember, Pihak kepolisian dan TNI bersama Pimpinan Intelijen kabupaten Timika mendatangi kantor OPM,PRD & KNPB Mengunakan 4 mobil Avanza, 2 mobil Patroli Masing-Masing milik TNI dan POLRI , mereka datang bertepat pada pukul 05:30 WPT.

Dalam kedatangan mereka, mereka ingin memastikan Kegiatan Apa yang akan hendak dilakukan oleh PRD dan KNPB serta memantau keadaan di Area kantor/Honai Perlawanan ( kata mereka ) .
" kami tak akan pernah keluar dari surat pemberitahuan kami, sebagaimana yang telah kami tulis dan berikan kepada Pihak kepolisian ialah melakukan Ibadah Memperingati Hari Manifesto Bagi Bangsa Papua " direspon oleh Pimpinan PRD & KNPB.

Menjaga ketertiban, kenyamanan dan Keamanan ialah tugas kami ( prd,knpb dan Kepolisian ) bersama melaksanakannya untuk mewujudkannya . Lanjut Knpb dan PRD
Setelah bernegosiasi beberapa menit dan akhirnya pihak keamanan TNI, POLRI & BIN BAIS mengajak untuk foto bersama dan setelah itu mereka ( keamanan Indonesia ) meninggalkan Kantor/Honai perlawanan dan pergi .

Berikut Video Negosiasi Dengan TNI POLRI Ketika Aparat Tiba Di sekertariat KNPB Timika.

Salam Revolusi
( kita harus Mengakhiri )

Mohon Advokasi ....!!!



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA