Latest News

.

.

Kamis, 20 September 2018

KNP & PRD Timika, Ucapkan Trimakasi Pada Vanuatu



"LAPORAN RESMI DARI KNPB DAN PARLEMEN DI TIMIKA TERKAIT DUKUNGAN ATAS VANUATU".

Knpb Timika News___Pada hari senin, 18 September 2018, Knpb, Parlemen bersama semua rakyat bangsa West Papua yang ada di kota timika dan sekitarnya melakukan kegiatan dukungan kepada Negara Vanuatu atas membawah masalah Papua di UNGA.
Kegiatan dukungan tersebut dilakukan di Kebun Siri Jln. Freeport Lama Bendungan Timika, Kantor Papua Merdeka KNPB-PRD Timika – WilayahBomberay. Kegiatan dukungan tersebut dilakukan sekitar jam 12:00Am siang sampai selesai.
Walaupun situasi timika tidak aman, dalam hal ini Kantor.
Sekretariat di Gerebek dan 2 orang aktivis Knpb dapat tangkap sementara di tahanan Mako Brimob 32 pada tangal 15 September 2018 tapi, itu bukan jadi hambatan untuk masalah perjuangan.
Sekarang tanggal 18 September 2018 Kami rakyat bangsa West Papua yang ada di Kota Timika dan sekitarnya dengan senang hati, mendukung Negara Vanuatu atas sikapnya membawah masalah Papua di sidang tahunan PBB dalam bulan September ini.
Negara Kolonial Indonesia sedang mendidik kita Bangsa Papua untuk dan terus berjuan secara damai dan bermartabat, sesuai dengan UUD 1945 alinea pertama sedang menjamin kita untuk terus melakukan perlawanan. Bukan berarti perlawanan secara fisik namun melainkan lawan dengan maiq, megavon, bendera Knpb seruan dan selebaran.
Timika, 18 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA