Latest News

.

.

Senin, 22 Juni 2015

VIDEO DAN FOTO GERAKAN LINTAS BANGSA KNPB-PRD WILAYAH TIMIKA

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika kembali lagi  mediasi Rakyat Papua dan penanggung jawab Politik  Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Bomberay menggelar Ibadah Gerakan Doa Lintas Bangsa, untuk dukungan “ DOA ATAS The United Liberation Movement for West Papua Membawah Aplikasi West Papua Ke Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Melanesia Spearhead Group (MSG) di Honiara Soloman Island mulai tanggal 18 hari inni sampai 24 Juni 2015.
Rakyat Papua mulai berdatangan ke kantor sekertariat KNPB dan PRD Wilayah Timika guna untuk dukungan penuh dengan Ibadah dan Doa agar semua kegiatan KTT MSG berjalan aman dan damai sesuai rencana Tuhan.

Ibadah dan doa tersebut, di pimpin langsung oleh komisi Agama Parlemen Rakyat Daerah diprotokol oleh pedeta Benny Kayame S.Th, memimpin acara kegiatan ibadah dan doa pada hari kamis (28/06/2016) awalnya memulai dengan Yel-Yel Papua merdeka, dilanjutkan dengan Nyanyian Pujian dan penyembahan.

“ ALLAH Kuasa Melakukan Segala Perkara”, Urapan Allah Terjadi di Tempat ini Allah Hancurkan setiap belenggu dosa, nyanyian Pembukaan”

Sudah 54 tahun rakyat melenesia Papua Barat berjuang dan menderita diatas negerinya sendiri kemudian perjuangan pembebasan rakyat papua melalui lembaga-lembaga politik fraksi-fraksi pergerakan sedang berjuang oleh rakyat Melanesia dipapua Indonesia melakukan pembunuhan pemusnaan pencurian pemerkosaan selalu dan selalu akan ada selagi Indonesia masih berada di Teritori West Papua.

Maka rakyat Papua berdoa dengan Iman, jika berdoa dengan iman besar kuasanya hal ini disampaikan oleh Pendeta Daniel Bagau saat memimpin membawah renungan Firman Tuhan, Sebagai dasar Renungan Ibadah terdapat dalam alkitab (Mazmur 133:1-3) intinya sungguh alangkah baiknya dan indanya, apabila rakyat bangsa Papua bersama persaudaraan yang rukun!

Bagau juga mengharap rakyat Papua harus bersatu  membangun persatuan dan kesatuan rumpun Melanesia berdoa berdemo pada Tuhan agar Tuhan mendengar jeritan anak bangsa Papua dengan iman kita keluar dari Ikatan penindasan Indonesia.

Setelah selesai renungan singkat  dilanjut dengan doa gerakan lintas bangsa  dengan pokok doa yakni Penyesalan dan Pengakuan Dosa, Peperangan Rohani, Doa Permintahan, Doa buat Pimpinan 5 Negara Anggota MSG ( Vanuatu, Solomon, Viji, PNG, dan Kanki), Doa buat Pimpinan MSG, dan Doa untuk kegiatan Dalam KKT MSG tanggal 18-24 Juni 2015.

“Doa yang lahir dari iman mengubah dunia” dasar ayat  pada kegiatan doa gerakan lintas bangsa ini di pimpin oleh Pdt. Deserius Adii, S.Th. dalam doa selama  kurang lebih satu jam lima belas menit dalam bahasa Papua masing-masing ribuan rakyat papua yang hadir berdoa menggunakan bahasa daerah masing-masing.

VIDEO 


FOTO-FOTO KEGIATAN
























































































































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA