Latest News

.

.

Rabu, 28 September 2016

Sidang Steven Dikawal Ketat Oleh TNI-POLRI

Pagi jam 08:00 Polisi dan Tentara Siaga satu
Apel Usai Sidang
Ketua KNPB Wilayah Timika Mr. STEVEN IKLAY ini di kawali dengan sangat ketat baik oleh TNI, POLRI, BIN, dan BMP sepertinya Seorang ALQAIDAH, TERORIS, dan ISIS. pada saat persidangan di PENGADILAN Timika" STEVEN ini Indonesia melihat, seorang yang JAHAT terhadap NKRI hingga itu yang di kawali dengan ketat sekali.

Selama Dia Memediasi Rakyat West Papua pada khusus Wilayah Timika, Kolonial Indonesia di nilai dan lihat bahwa dia seorang yang paling JAHAT di Indonesia.

Rakyat West Papua di pertanyakan kepada TNI/POLRI, Apakah Kantor PENGADILAN bisa bawa dengan Alat Negara dengan lengkap terhadap pada Rakyat West Papua.

KNPB bukan Pengacau, Perusak, dan Kriminal, Tugas dan Kerja KNPB Media Merakyat Bangsa West Papua baik Sorong sampai Merauka.

Media Rakyat menjamin dengan legalitasnya, UU No. 9 Tahun 1998, UU No. 39 Tahun 1999, dan Kovena No. 11 Tahun 2005. benar_benar bahwa Negara Indonesia adalah Negara Hukum dan Demokrasi buktikan terhadap pada Nasional maupun Internasional.

Indonesia adalah Negara Hukum dan Demokrasi bahwa buktikan kepada Dunia Internasional. memang benar Negara Hukum dan Demokrasi. kalau tidak omong kosong belakah pada Internasoinal.
KITA HARUS MENGAKHIRI

Foto: 
















Add caption










Polisi dan Intel Jaga Luar

Polisi dan Densus 88 Bawah Ketua KNPB ke Polsek



Apel Usai Sidang

Pmeriksaan Pintu Masuk Pengadilan


Pintu Dijaga Aparat Kepolisian



Barisan Merah Putih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA