Latest News

.

.

Selasa, 30 Mei 2017

VIDEO, TNI-POLRI MENGGREBEK KANTOR KNPB-PRD TIMIKA SAAT IBADAH





LAPORAN RESMI TENTANG PEMBUBARAN PAKSA OLEH APARAT KEAMANAN KOLONIAL INDONESIA ATAS PERINTAH KAPOLRES MIMIKA VICTOR D MAKBON
Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) bersama ratusan orang Papua sedang Menggelar Ibadah dan Dukungan Doa di halaman kantor OPM dalam hal menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Negara-negara di Dunia Internasional atas Dukungan Penanda Tanganan Petisi.
Sampai akhirnaya dari Semua Kesatuan Aparat Penegak Hukum dari Polres Mimika di Pimpin Langsung Oleh Kabagops Bapak Nyoman ! Bersama,semua kesatuan dari TNI,POLRI,KOPASUS,DENSUS 88 , dan Intelijen.
Sebelumnya pada jam 06:30 Wpb para aparat Negara Kolonial Indonesia Alias PENJAJAH menankap Siprianus Edoway,Yance Pekey, Marthen Agapa, Yona Dimi, Abram Esore,Opin Boma,Semi Boma,dan Yosina Koga, dan
Merencanakan mau Gerebek kesekretariatan Kantor OPM (KNPB-PRD) Wilayah Bombaray, terdiri dari Timika,Kaimana,dan Fakfak yang rencananya KNPB Melakukan Kegiatan Doa Ucapan Terima Kasih Kepada Negara-Negara di Dunia atas Penanda tanganan dukungan Petisi secara Global.
Lanjut Para aparat keamanan Penegak Hukum PENJAJAH alias TNI/POLRI masuk Gerebek dan lakukan Pembubaran paksa dan Penangkapan terhadap Ketua 01 Tn. YANTO AWERION sementara KNPB dan PRD bersam semua rakyat West Papua sedang Melakukan Ibadah polisi masuk dan membubarkan secara Paksa, mensita Bendera Knpb,Pakaian Army,baju bulat yang bermotif Bintang Fajar, dua buah Salon, Anfli dan Menyita HP-HP Milika Rakyat Sipil da nada juga yang di telanjangi.
Mohon di Advokasi !

.

.

Populer

BERITA