Latest News

.

.

Minggu, 30 Agustus 2015

ORANG PAPUA BERSYUKUR SEBAB YESUS GEMBALA YANG BAIK


 ORANG PAPUA BERSYUKUR SEBAB YESUS GEMBALA YANG BAIK

        Jadikan Tuhan di hari ini bahkan dalam setiap pergumulan hidup Yesus sebagai gembala yang baik, dalam perjuangan hidup keluarga sampai kepada perjuangan orang Papua yang besar. Yesus tetap baik untuk kasih setianya tak berubah selamanya.
        Jangan kita terus berjalan dan berjuang dalam hidup ini dengan kekuatan kita. tapi jadi tuhan sebagai gembala yang tak pernah akan membiarkan domba penggembalaanNya tersesat atau tidak mendapat rumput yang segar. bahkan dalam lembah kekelaman Yesus ada disana sebagai Gemala yang setia.
        Apa lembah kekelaman dalam hidup kita masing -masing apa lembah kekelaman bagi orang Papua , Yesuslah JawabanNya , Yesus solusiNya. Berharaplah kepada Tuhan sebab dia sanggup menolongNya.

                       Hasil gambar untuk gambar Yesus sebagai gembala di padang rumput                Hasil gambar untuk gambar Yesus sebagai gembala di padang rumput


Mazmur 23 : 1-6
23:1-6 = TUHAN, gembalaku yang baik
(1) Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
(2) Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
(3) Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
(4) Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku;
       gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
(5) Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan
      minyak; pialaku penuh melimpah.
(6) Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam
      rumah TUHAN sepanjang masa.

      Percayalah  Yesus sanggup menolong setiap masalah kita di hari ini. Terpujilah Tuhan Yesus Gembala yang Baik tuntunlah kami di Padang rumput yang hijau dan diair yang tenag tenang.

               








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA