Latest News

.

.

Selasa, 01 September 2015

Foto Kegiatan KNPB & PRD WILAYAH TIMIKA DUKUNG PERTEMUAN PIF



KNPB & PRD WILAYAH TIMIKA MENDUKUNG ULMWP-MSG MENUJU PIF
KNPBNewsTimika--- Pada hari ini selasa tanggal 01 September 2015, jam 11.00 wpb, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Timika sebagai media bangsa nasional, memediasi semua rakyat bangsa papua yang ada di wilayah timika, dalam rangka kegiatan mendukung west papua melalui ULMWP menuju ke PIF. Tepat pada pukul 11.20 wpb 

Kegiatan tersebut di awali dengan ibadah yang dipimpin oleh bapak Pdt. SETH WARISIO, kemudian lanjut doa pembukaan yang dipimpin oleh bpk Pdt. BENI KAYAME, lanjut dengan pembawah firman TUHAN, yang dipimpin oleh: Bpk Pdt. LEKSI KOSSAY didalam kitab Ibrani 13:6 dengan sebuah Tema: SERAHKAN SEMUA PERSOALAN KEPADA YESUS KRISTUS. “TUHAN YESUS ADALAH PENOLONGKU, JANGAN TAKUT”.

sebab itu, dengan yakin kita dapat berkata: TUHAN adalah penolongku, aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku.  

Kemudian pada pukul 12:20 Wpb, Pendeta Deserius Adii, memimpin gerakan Doa Lintas Bangsa Menuju PIF dan mengajak semua rakyat Papua yang hadir supaya dapat berdoa sesuai dengan bahasa ibunya masing-masing.

Setelah itu, kordinator lapangan Yanto Awerkyon mengarahkan semua pimpinan Parlemen Rakyat Daerah Mimika PRDM dan Komite Nasional Papua Barat KNPB, Tokoh-tokoh Gereja, kepala suku dan kepada semua rakyat Papua agar dapat mengambil bagian dalam melaksanakan kegiatan penandatanganan petisi mendukung ULMWP ke PIF.

Lanjut pada pukul 14.20 wpb melanjutkan dengan kegiatan pameran yang telah dibuka secara resmi oleh KNPB dan PRDM Wilayah Mimika beberapa hari lalu kemudian baru lanjut dengan hari ini setelah kegiatan selesai Pada pukul 12.40 Wpb.

Arahan dan Pesan yang di sampaikan oleh  ketua PRD Wilayah Mimika bahwa kami sebagaimana ada disini mewakili semua rakyat Papua, dalam satu wadah yaitu PRDM sebagai penanggung jawab politik di wilayah timika, maka apapun masalah seperti pembunuhan masyarakat suku kamora,nabire,wamena di tolikara kami siap dan akan di tuntut kepada pemerintah indonesia supaya agar segerah tarik militernya dari tanah papua. Oleh sebab itu, saya pesan kepada semua rakyat papua bahwa tidak boleh terpancin dengan isu-isu yang sedang di bangun oleh pihak lawan.(Admin/01)

Foto Kegiatan


























































































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA