Latest News

.

.

Selasa, 16 Agustus 2016

POLISI : Menyiksa Anggota KNPB Timika, Jelang HUT RI

Timika 15/08/2016  Pagi  pkl 09:28 Mobil kaca Gelap parkir di depan halaman Ruma sebelumnya mobil tsb berputar beberapa kali di sekitar Kompleks kantorKnpb Wilayah Timika ketika bertanya kepada Mereka, jawabnya kami jalan_jalan saja. Jawaban ini tidak maksud akal karena hari lain tidak perna jalan/ berparkir depan Ruma seperti ini. Kami curigai saja bahwa mereka ini Inteljen

Timika, KnpbNews--- Malam  Selasa tanggal 16/08/2016 jam 11: 00 wpb,  tepat pada hari dan malam puncaknya HUT RI 17 Agustus ke - 71 namun, TNI POLRI kembali melakukan tindakan anarkis terhadap warga papua yang bermukim di komplex Bendungan jalan freepoort lama Timika dekat Sekertariat KNPB PRD Wilayah Bomberay dan sekitarnya.

Salah satu Anggota KNPB wilayah Timika atas Nama Herik Haluk (25) saat ia bermain di komlex tiba-tiba TNI POLRI muncul dan di tendang dan memukul menggunakan popor senjata sebagai atribut negara. 

Tindakan anarkis aparat Indonesia yang mendatangi di komplex tersebut tanpa alasan yang jelas usai memukul Herik haluk di paksa untuk ia harus naik dalam mobil yang mereka gunakan tujuannya enta mau kemana tidak mengetahuinya. 

Namun misi yang di lakukan oleh aparat Indonesia TNI POLRI tidak berhasil menangkapnya lalu,TNI POLRI yang masing masing menggunakan senjata senter dan peralatan perang lengkap, senter - senter di rumahnya warga papua sehingga semua warga di komplex menjadi panik dan ketakutan.

Hal ini menandakan bahawa  : Aparat Negara republik Indonesia secara nyata tidak menghargai HUT mereka yang ke 71.

Warga Papua waspada 24 jam, musuh abadi adalah kolonial Indonesia, mohon pantauan dari semua pihak.

KNPB-PRD Timika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA