Latest News

.

.

Jumat, 27 Oktober 2017

Ini Tempat Pusat Kendali Kerja BIN dan BAIS di Timika

Knpb Timika News_____Disinilah tempat Pusat Kendali Intelijen Negara terdiri dari BIN (Badan Intelijen Negara) Khususnya dari Jakarta, BAIS,KOPASUS,GEGANA,DENSUS 88,Porpos,TNI,Polres Mimika.

Dari semua kesatuan Polres Mimika punya Markas Intelijen ketahuan di Jln. Jend. Ahmad Yani Ujung Arport di samping kuburan sebelah kanan dari arah Kota menuju ke bandara sekitar 70 meter kedepan sedikit. Sampingnya ada Bengkel Motor itu sudah tempatnya.

Ada Laporan terbocor bahwa para Intelijen sementara berusaha keras Untuk Menjual senjata api, berupa Pistol dan Senjata laras panjang dengan harga Rp. 3-5 juta rupiah.

Dan Intelijen juga berhasil merekrut Orang-orang Papua terutama mengatas namakan dari Karyawan PT.Freeport Indonesia kirim ke Bogor setiap dua minggu sekali 40 (Empat Puluh) orang Non Karyawan untuk pelatihan tembak menembak di fasilitasi Oleh BIN dan ditangani langsung di lapangan Oleh TNI/GARDA.

bukan hanya itu saja tetapi pihak Karyawan LPMAK juga dikirim ke Jayapura (Ipar Gunung) dengan tujuan yang sama sekitar 40 (Empat Puluh) orang sudah dikirim gelombang kedua 40 (Empat Puluh) orang lagi akan dikirim.

Selain itu anak-anak sekolah dari SD-SMA Juga Para TNI yang ambil alih semua masuk di semua sekolah lalu menarik anak-anak sekolah itu untuk dilatih dan dikirim ke Jakarta setiap Minggu.

Dan setiap hari para semua Intelijen membawah masuk laporan ke Markas ini setiap jam1-2 Malam Wpb.
Demikian Pembacaan Situasi terkait Issue Poltik West Papua semakin kencang di dunia Internasional hingga di Dekolonisasi C24 PBB maka beginilah cara Intelijen Negara PENJAJAH Indonesia sedang bermain di lapangan Bagaikan "CACING KEPANASAN" (Admin)

.

.

Populer

BERITA