Latest News

.

.

Jumat, 27 Oktober 2017

Berita Duka Anggota Parlemen Atas Nama :JHON FAMNAU Dipanggil Tuhan

Knpb Timika News_____ Anggota Parlemen Atas Nama :JHON FAMNAU kalahiran 1962 Ia menjabat sebagai Ketuan Dewan Kampung Cenderawasih Poumako (55 thn) telah meninggal dunia Pada hari ini Jumat, 27 Oktober 2017 Jam 8:00 Wpb.
Kronologis 
Tadi Pagi sekitar jam 7:30 wpb Alm. Jhon Famnau dia baik-baik saja Dia bilang sama Istrinya Adolvina Wayega bahwa suru pergi jualan sudah tetapi Isatrinya masih sementara Persiapan 30 menit kemudian tepat jam 8:00 Alm. Jhon Famnau Panggil Istrinya Lalu meninggal dipangkuan Istrinya.

Setelah Alm. Meninggal keluarga Pikir Famnau Pingsan jadi mau minta bantuan akhirnya bawah lari ke RSUD SP 1 sampai di Rumah sakita tidak tertolong mungkin TUHAN Berkehendal lain. Akhirnya Alm. JHON FAMNAU dinyatakan telah Meninggal Dunia.

Awalnya Alm. Famnau dia SAKIT MAA sejak dia masih Muda belum berkeluarga hingga saat ini tidak pernah berobat di Rumah sakit mengingat Septy. Jadi dia berobat hanya melalui Ramuan-Ramuan saja.
Lanjut baru satu minggu yang lalu baru Alm. Dia mengalami sakit Maa itu kembali timbul lagi akhirnya mau pergi berobat kerumah sakit tidak bisa mengingat Keamanan.

Untuk sementara Mayatnya masih ada di Rumah keluarga duka dan Rencana besok tanggal 28 baru Pemakaman.

Sampai akhirnya Ketua Dewan Kampung Alm. JHON FAMNAU dinyatakan Meninggal dunia dan Kita Keluarga besar Knpb Knpb Wilayah Timika dan PRD Mimika bersama Semua Rakyat Bangsa West Papua Menyampaikan Turut Berduka. Dan Sisa dari Perjuangan bapa akan kita Generasi Penerus siap melanjutkan hingga West Papua Merdeka. (ADMIN)

.

.

Populer

BERITA