Latest News

.

.

Senin, 07 September 2015

Rakyat Papua Timika mediasi KNPB Mendukung ULMWP MENUJU PIF



Knpbnews, Timika--- Komite  Nasional Papua Barat (KNPB) kembali mediasi Rakyat Papua di Timika, melakukan  kegiatan Doa Lintas Bangsa West Papua, untuk mendukung,  melalui wadah perjuangan Papua merdeka ULMWP menuju ke PIF, kegiatan dilakukan di kantor KNPB dan PRD Timika Pada hari senin tanggal 07 September 2015 jam 11,00 wpb.

KNPB sebagai media bangsa nasional dan di bawah penanggung jawab politik bangsa PRDM Wilayah Timika. Kegiatan tersebut di mulai dengan Ibadah pada pukul 11.25 wpb, kegiatan ibadah yang di pimpin oleh Ny.Yanoaria Gobay.

Tepat pada pukul 11.35 wpb Pdt. Agus Uruktem membawah renungan singkat dalam kegiatan west papua menuju PIF, di dalam Roma 1:16-17 dengan thema : “INJIL ITU KEKUATAN ALLAH YANG MENDATANGKAN MUJIZAT” (16)

Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam injil,karena injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya pertama-tama orang Papua. (17) sebab didalamnya nyata kebenaran Allah,yang bertolak dari Iman dan memimpin kepada iman,seperti ada tertulis”Orang Benar Akan Hidup Oleh Iman”.

Lanjut injil adalah kekuatan Allah yang mendatangkan mujizat,banyak orang pasti tidak percaya bahwa injil itu mendatangkan Mujizat dan kemerdekaan bangsa Papua,tetapi yang mendasari tubuh jiwa kita adalah IMAN apabila kita mendasari perjuangan ini dengan iman berarti kami akan mencapai kemerdekaan itu dalam waktu yang tidak terlalu lama, karena injil itu adalah Allah sendiri.

Kemudian Pada pukul 12.00 wpb Pdt. Deserius Adii, membuka dengan “DOA LINTAS BANGSA WEST PAPUA MENUJI PIF”, dengan tiga pokok Doa utama yaitu:

1.      Mendorong atau mengangkat isu self determination (Hak Penentuan Nasib Sendiri) menuju deklonisasi PBB 2.
2.      Masalah pelanggaran Ham yang terjadi di atas tanah Papua
3.      Bentuk tim atau misi pencari fakta ke Papua untuk melihat keadaan yang sesungguhnya
Berdoa mendasari salah satu firman TUHAN yang terdapat di dalam kitab Yohanes 14:14 “Jika kamu meminta sesuatu dalam namaKu Aku akan melakukannya” maka kami datang meminta,agar West Papua keluar dan merdeka sendiri seperti bangsa-bangsa lain yang merdeka di dunia,dan kami memohon agar TUHAN tuntun para pemimpin negara Pasifik dan para delegasi, mereka yang akan membahas masalah West Papua di PIF pada umumnya dan pada khususnya kepda Tn. BENNY WENDA dan Tn.OTTO MOTTE sementara dalam keadaan masalah yang menjerat oleh Amerika di bawah kutukan kegelapan LUSIFER, untuk itu semua persoalan West Papua kami serahkan hanya kepada TUHAN ALLAH pencipta langit dan bumi. Biarlah semua itu terjadi sesuai dengan kehendakMu. Kata Adii.
Lanjut tepat pada pukul 12.30 wpb, kesan dan pesan yang di sampaikan oleh ket. Parlemen Rakyat Daerah Mimika Pdt.Abihut Degei bahwa dalam pesannya menyampaikan. Selamat datang kepada semua rakyat Papua yang telah mengambil bagian dalam Doa Lintas Bangsa West Papua Menuju PIF ini, kami mohon rakyat tetap ikut komando Komite Nasional Papua Barat KNPB sebagai media bangsa yang akan membebaskan semua keluhan dan air mata Rakyat Papua dari atas negri ini, tidak ada kata mundur selain kata LAWAN.
 Tentang situasi amerika mulai mengambil langkah dan memblokada perjalanan Tn. BENNY WENDA dan Tn.OTTO MOTTE, berarti apa yang harus orang Papua buat di dalam negeri sini, kami hanya bisa melawan dengan menggunakan nama TUHAN saja.
Tepat pada pukul 13.00 wpb kordinator lapangan Soon Tabuny menyampaikan ucapan terima kasih,kepada Negara PIF dan kepada semua rakyat Papua yang telah mengikuti Ibadah doa lintas bangsa West Papua menuju PIF atas kesabarannya taklupa kami dari Komite Nasional Papua Barat menyampaikan banyak terima kasih dalam Nama Allah bangsa Papua,arwa leluhur yang telah mendahului kami dan atas nama semua orang Papua kami sampaikan banyak terima kasih hingga bertemu kembali lagi pada hari jumat tanggal 11 september 2015 mendatang waaaa,,,,,waaaa,,,,,waaa,,,,,waaa,,,,,,.!  Salam Merdeka,,,,,,,! (Admin/ 01)

Foto: Kegiatan

















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA