Latest News

.

.

Selasa, 24 Januari 2017

Foto: Papua Boys Mendukung Petisi dan Mendesak PBB Turun Ke Papua

Timika, Knpbnews--- pada selasa 24 Januari 2017,  kami gererasi papua boys  anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika  mendesak  PBB Segera Intervensi Internasional masuk di Papua Barat untuk mengamankan pelaksanaan Hak Penentuan Nasib Sendiri di Papua Barat melalui mekanisme “REFERENDUM” yang adil dan demokratis sesuai mekanisme Internasional.
Rakyat bangsa Papua memohon kepada Negara-negara anggota PBB untuk mendukung pelaksanaan Hak Penentuan Nasib Sendiri di Papua Barat dan Tinjau kekerasan Negara Indonesia HAM di Papua Barat.Mereka mengirimkan pesan kuat kepada dunia bahwa mereka mendukung Petisi Global untuk Papua Barat yang akan diluncurkan pukul 17.00 hari ini GMT.
Karena keterlibatan Internasional Dalam hal ini (PBB,Amerika,belanda dan Indonesia) sangat aktif dan menjadi aktor dalam konflik Papua Barat demi mengamankan kepentingan Ekonomi dan Keamanan Negara. Maka Hak rakyat papua telah di korbankan dalam Hak Penentuan Nadib Sendiri yang di lakukan melalui mekanisme jejak pendapat Rakyat PEPERA 1969.
Persoalan bangsa papua perlu di kaji dan di buktikan secara baik melalui jalur Hukum dan Politik sesuai dengan aturan atau prinsip dasar Internasional yang legal supaya Hasilnya bisa di terima oleh bangsa papua dan bangsa indonesia secara terbuka dan bermartabat.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA