Latest News

.

.

Kamis, 30 November 2017

FOTO HUT BANGSA PAPUA YANG KE 56 KNPB PRD WILAYAH TIMIKA

Timika, KNPBNews-- KNPB dan PRD wilayah Timika   Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Embrio Negara Bangsa Papua yang ke-56 Tahun Jatu pada 1 desember  2017 dengan   Ibadah dan doa bersama.

Kegiatan Ibadah dan doa di pusatkan Kantor OPM Sekertariat  KNPB dan PRD  Wilayah Bomberay, Jalan Freeport lama Bendungan Timika West Papua. KNPB melakukan Doa singkat bersama semua badan pengurus sektor dan Anggota serta Masyarakat yang selalu eksis melakukan perlawan.

Inti dari pada Doa ini guna memberikan rasa Empati  Hormat  Berterimakasih serta mendukung Penuh kepada Vanuatu , Solomon Island , Nauru , Mashal , Palau , Kribati , Tuvalu dan Tonga Serta dari Africa , Carabian dan Beberapa Negara Lainnya yang Membantu Mendukung Masalah  Isu Papua yang telah dibahas, sedang membahas dan akan dibahas masalah status Politik dan Pelanggaran Ham di West Papua.

Kami Rakyat Papua tak akan pernah mundur sejengkalpun dari garis perlawanan sebelum kami merebut Kemerdekaan Penuh sebagaiman seperti Negara - Negara Lain yang telah bebas Merdeka diatas Negri mereka Sendiri.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

Populer

BERITA