Latest News

.

.

Selasa, 07 Juli 2015

ANGGOTA KNPB ANTONIUS WOGEE TUTUP USIA


(Saat Pemakan Mayat di SP 2 Timika.Foto Mardi/KM)

Timika (KM)- Berita duka, Antonius Woge umur 30 tahun Anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, telah meninggal dunia dengan sakit yang tidak begitu berat yang dia deritanya. Almarhum Antonius lahir di Pona 06 April 1985 sedangkan di Panggil Nyawanya oleh yang Maha Pencipta,pada (07 /06/ 2015) , selama hidupnya selalu aktif dalam perjuangan Papua merdeka.Anggota KNPB dan PRD bersama keluarga duka melakukan Ibadah pelepasan jenazah Almarhum Antonius dirumah kediamannya, lalu mayatnya di semayangkan atau di peristirahatan terakhir dikuburan satuan pemukiman (SP) I Timika. 
(Usai Mayatnya dikuburkan.Foto Mardi/KM)
Upacara pelepasan dilakukan tadi siang sekitar pukul 01:00 waktu Papua, Tuan Sekertaris KNPB Wilayah Timika Yacob Konib menyampaikan pesan singkat sebelum penutupan kuburan " Mulai dari sekarang bagi Orang Papua hati-hati menikmati segala macam barang yang di datangkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Hati-hati pula pada saat berobat di rumah sakit. Karena, jangan sampai terjadi kembali kenyataan yang baru-baru ini Naromi Wombi, seketika dia berobat di Rumah sakit kabupaten Puncak kemudian di kejar oleh Pihak Polri terus mengudara ke Jayapura begitu pun di kejar dan kemudian mengudara lagi ke kabupaten Lanny Jaya, di sana juga di kejar namun dia kembali ke Jayapura lagi, Akhirnya dia meninggal dunia dari RSUD Dok II Jayapura" kesannya. "

Kata penutupan dari Sekertaris KNPB Wilayah Timika, Mulai dari 26 Juni 2015 TNI/Polri Indonesia sudah mulai meningkatkan Emosional hingga akhirnya banyak cara yang mereka pakai dan mengupayakan berbagai macam jaringan. Oleh karena itu, bagi orang Papua perlu mewaspadai diri sendiri" kesannya. 

Keluarga besar KNPB dan PRD Wilayah Timika mengucapkan rasa hormat dan berdukacita atas kepergian bapak terkasih, semoga arwanya diterima disisi Tuhan Allah Bangsa Papua.(Mardi Dimi/KM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA