Latest News

.

.

Selasa, 13 Oktober 2015

POLISI MENGEPUNG KANTOR KNPB SENTANI

Halaman Kantor sekertariat Sentani di Kuasai Polisi Indonesia

KNPBNews Sentani----   Kantor Sekertariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Sentani di Kepung oleh Puluhan Anggota Kepolisian Indonesia Atas Perintah Kapolres,  Jayapura, Sondang Siagian, pada (13/10/2015).
Awal mulai Polisi  datang mengepung sejak  pagi, Kantor Sekretariat KNPB  Sentani dipenuhi Polisi Indonesia tanpa alasan yang jelas.
Polisi datang sejak jam 8.30 Wpb,  hingga siang ini terus ada penambahan anggota Polisi disekitar kantor di kuasai oleh Polisi dan Inteljen.
Untuk Menanggapi itu, Ketua Knpb Wilayah Sentani, Allen Halitopo,  mengatakan, "tidak ada kegiatan apa-apa di kantor KNPB, dan kami bukan orang gila atau orang-orang tidak resmi, kami berjuang dengan terbuka  damai dan bermartabat, kami juga tahu hukum Indonesia dan Hukum Internasional". tegasnya
Lanjut Hilitopo, Kapolres Jayapura, AKBP Sondang Siagian memerintahkan puluhan polisi kolonial ini untuk mengepung kantor sekretariat agar tidak ada aktivitas aktivis KNPB disana.
Sementara itu,Ketua KNPB Sentani Allen Halitopo dan semua aktivis KNPB masih di Kantor KNPB sentani.
KNPB minta solidaritas HAM dan Demokrasi, serta pendukung perjuangan Papua Merdeka agar mendesak Polisi hentikan tindakan terorisme ini dengan cara menelepon Kapolres Sondang Siagian di; 081240080404 dan Allen Halitopo di 085197514348


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

BERITA