Latest News

.

.

Jumat, 01 Juli 2016

VIDEO, KNPB PRD MEMPERINGATI 45 TAHUN TAHUN PROKLAMASI KEMERDEKAAN BANGSA PAPUA

TIMIKA, KNPBNews____Pada hari ini Jumat, 01 Juli 2016 Jam 11.00 Wpb, Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Wilayah Timika sebagai Media Bangsa Nasional dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika [PRDM] sebagai Lembaga Penenggung Jawab Politik Bangsa Papua serta bersama semua Rakyat Papua yang ada di Kota Timika memperingati Hari Proklamisi 1 Juli 1971 di Kantor Organisasi Papua Merdeka KNPB & PRD Wilayah Timika Jl.Freeport Lama Kebun Siri Bendungan.

Sebelum kegiatan berlangsung dari pagi sekitar 7.00 Wpb Para Aparat Keamanan Kepolisian Polres Mimika melakukan Penjagaan ketat di Pasar Gorong-Gorong, Ujung Bandara Moses Kilangin,dan Depan Pos Penjagaan Keamanan KNPB Timika. Akhirnya Rakyat Papua yang ingin bergabung dalam kegiatan Memperingati Proklamasi ini tidak jadi, Rakyat jadi takut dan panic ada yang kembali pulang ke rumah.

Tepat pada pukul 11.00 Wpb kegiatan tersebut berjalan dengan Aman dan Damai dengan Pujian Penyembahan yang begitu meriah ,yang dipimpin langsung oleh Ny. PFRANSISKA JITMAU setelah itu dibuka dan Mengiringkan Lagu Kebangsaan “Hai Tanah-Ku Papua” sekitar 10 Menit.

Setelah itu lanjut dengan Firman TUHAN yang di sampaikan Oleh Bpk. Pdt. AGUS URUKTEM di dalam Kitab Surat 1. Tesalonika 5:16-28. Dengan Thema:”DOA ITU KEKUATAN ALLAH” Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang.

Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya.

Saudara-saudara, doakanlah kami. Sampaikanlah salam kami kepada semua saudara dengan cium yang kudus. Demi nama Tuhan aku minta dengan sangat kepadamu, supaya surat ini dibacakan kepada semua saudara. Kasih karunia Yesus Kristus, Tuhan kita, menyertai kamu! Demikianlah Firman TUHAN yang di sampaikan Oleh Pdt. AGUS URUKTEM.

Setelah itu lanjut dengan, Kesan dan Pesan, Pesan yang pertama di sampaikan Oleh Ketua 1 YANTOR AWERKYON dalam pesanya disampaikan terkait dengan kegiatan ULMWP untuk menjadi Member Full di MSG akan berlangsung pada tanggal 13-16 Juli 2016 mendatang. Maka sebelumnya rakyat Papua Barat harus siap dan tunggu Komando KNPB untuk turun jalan. Karena itu hari Dunia akan Tahu tentang Hari Kemenangan Bagi Bangsa Papua atas Status ULMWP dari Observer (Pemantau), menjadi Member Full di MSG.

Pesan yang kedua di sampaikan Oleh Sekretaris KNPB dalam pesannya di sampaikan tentang situasi Politik yang sedang terjadi di Internasional Nasional dan Regional dari pertemuan IPWP di London 3 Mei, Pertemuan [Asia Caribbean Pasific] ACP,sampai dengan Kehadiran Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Tn. Victor Yeimo di Jenewa saat sidang Ham PBB yang sebagaimana membuat Indonesia Malu.

Setelah itu di tutupi dengan DOA Lintas Bangsa yang dipimpin langsung Oleh Pdt. Deserius Adii, dengan beberapa Pokok Doa yaitu yang pertama Atas Situasi Politik yang terjadi di Internasional,Nasional dan Regional.

Yang kedua Pembunuhan secara sistematis yang terjadi terhadap orang Papua. Yang ketiga Rakyat Papua Melalui ULMWP untuk menjadi Member Full di MSG. serta minta agar TUHAN Memberikan Kemerdekaan Full kepada Rakyat Papua.

KNPB- PRD Timika
http://knpb-timika.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA