Latest News

.

.

Minggu, 20 November 2016

Himbauan: Besok Ketua KNPB Stven ITlay Sidang Ke-8 Dengan Agenda Putusan Hakim

KNPBNEWS, Timika--- Himbauan  disampaikan kepada seluruh rakyat Papua bahwa Besok Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika, Steven Itlay, akan Sidang ke -7 terakhir dengan agenda pembacaan Putusan Hakim di Pengadilan Negeri Timika, Selasa 22/11/2016.

KNPB PRD Wilayah Timika menghimbau kepada semua orang Papua yang lebih khususnya berada di wilayah bumi amungsa, bahwa memohon hadir untuk  proses persidangan Ketua Umum KNPB Timika Steven Itlay akan berlangsung pada Hari/Tanggal :Selasa, 22 November 2016 Waktu Jam 9:00 Wpb Tempat : Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika Jl. Yos Sudarso Kelurahan Sempan.

Sidang ini terakhir yang ke -8 akan di bacakan oleh Hakim, maka  kami menghimbau kepada semua Rakyat Papua yang ada di Timika untuk menyaksikan Proses Persidangan ini, karena pada awalnya saat sidang pemeriksaan terdakwa, dinyatakan bahwa tidak terbukti. terkait Pasal Makar 106 KUHAP dan Penghasutan 160 KUHAP.
 
Sekarang tinggal VONIS maka kita akan saksikan bersama bagaimana keputusan seorang Majelis Hakim saat persidangan nanti.

Saat sidang PEMBELAHAN dari PH meminta agar Steven harus di bebaskan tanpa syarat karena belum terbukti, maka demi HUKUM harus di bebaskan, sekarang kita tunggu Putusan dari HAKIM seperti apa...?

KNPB menghimbau kepada rakyat Papua agar bisa bawah ALKITAB, dan Gitar kita akan lakukan Pujian dan Penyembahan di Kantor Pengadilan dengan menggunahan perhiasan dengan Budaya adat masing-masing.

Terima kasih banyak !
Amolongo,,, Nimo,,, Amakanie,,, Dormom,,, Men,,, Acemoh,,, Jousubah,,, Foimoe,,, Wainyambe,, ,Ariamori,,, Koha,,, Koyao,,, Nayaklak,,, Nare,,, Walak,,, Wiwao,,, Kinaonak,,, Waaa,,, Waaa,,,Waaa,,, Waaa,,,Waaa,,, Waaa,,, !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA