Latest News

.

.

Kamis, 14 September 2017

AKTIVIS KNPB TIMIKA MENOLAK KEHADIRAN PRESIDEN RI DALAM PESPARAWI KE-XII DI KAIMANA DAN MELAKUKAN PENCORETAN DIATAS KM.TATAMAILAU



AKTIVIS KNPB TIMIKA MENOLAK KEHADIRAN PRESIDEN RI DALAM PESPARAWI KE-XII DI KAIMANA DAN MELAKUKAN PENCORETAN DIATAS KM.TATAMAILAU.

Aktivis KNPB.

Knpb Timika News- Pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 tepat pada pukul 6:00 wpb,Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) atas Nama Saudara SAFRI dari suku TERNATE Indonesia dirinya mengatakan “ Saya mendukung penuh atas Masalah Papua dan harus Selesaikan melalui mekanisme Internasional yaitu :  REFERENDUM (Self Determination)
Karena Safri Merasakan Perjuangan Orang Papua diatas Dasar kebenaran sejarah maka, Safri Ikut terlibat melakukan pencoretan saat anggota KNPB Wilayah Timika,melakukan pencoretan  diatas Kapal "KM. TATAMAILAU"
 .
Berikut ini adalah Tulisan yang di lakukan diatas Kapal KM. TATAMAILAU.
"Referendum Yes", " Hidup Knpb", "Hidup ULMWP",  "Hidup Rakyat West Papua" dan "Papua Merdeka".
Menurut saudarah SAFRI dirinya mengakui dan Mengatakan bahwa "walaupun saya orang Indonesia saya sangat mendukung perjuangan Rakyat Papua yang meminta Papua Merdeka karena Sejarah sangat jelas dan Orang papua harus membentuk sebuah negara seperti Negara Indonesia dan negara-negara Merdeka lainnya di Dunia.

Mudah-mudahan Papua bisa Merdeka melalui tuntutan dari hati Nurani Rakyat Papua melalui mekanisme Referendum, “ One Man One Vote “ (Satu Orang Satu Suara).  Walaupun saya Orang Indonesia namun saya mendukung Papua Merdeka terlebih khusus Ras melayu orang Indonesia, bukan saya saja yang mendukung pembebasan bangsa papua dari penjajahan namun, orang Indonesia sudah banyak orang yang mendukung penelurusan kesalahan sejarah orang papua atau Papua Merdeka.

Mengapa saya orang Indonesia mendukung papua merdeka,?
karena saya ketahui bahwa UUD 1945 dalam alinea pertama berbunyi “
Kemerdekaan Itu ialah Hak Segala bangsa maka, penjajahan diatas dunia harus di hapuskan” Sesuai Dengan Dasar Negara NKRI maka Saya memili untuk Mendukung Papua harus Merdeka Sebab, Sudah Puluhan Tahun Orang Papua Terus dijajah, Di Bunuh, difitnma,diperkosa,Hasil kekayaan Di rampas Oleh Indonesia Melalui Militer TNI, dan POLRI maka Itu, Penjajahan diatas Dunia harus Dihapuskan. Bukan UUD 1945 tetapi Masih ada UU yang lain juga masih menjamin saudara-saudara dari Papua.

Lanjut Safri Mengatakan Saya mendukung papua Papua Merdeka karena saya tahu bahwa Indonesia itu Negara Berdemokrasi dan Negara Hukum tetapi Negaranya sendiri tidak tunduk kepada ART Negara Indonesia. Melihat sekarang Bahwa Tetapkan Undang-Undang Gampang tetapi jalankan Undang-Undang di kalangan Rakyat tidak sesuai dengan  Undang-Undang yang di tetapkan. Artinya Latihan Lain Main Lain.

Saya rasa 99% Orang papua Itu Ingin Mau Merdeka namun, Indonesia selalu Membumkan ruang demokrasi dan selalu Mengarahkan Perhatian orang Papua Kedalam Program Murahan yang di luncurkan melalui Pemerintah daerah dan Pihak-Pihak tertentu tetapi Indonesia tidak Bisa Membendung Diplomasi di tingkat intrernasional lagi pula Kebenaran Sejarah cepat atau lambat pasti akan terungkap atau akan terbukti. Maka saya atas Nama Safri mendukung Rakyat Papua yang meminta merdeka diatas Negerinya Mereka. Dan Ia mengaku bahwa : Saya sebagai MAHASISWA mengetahui tentang Nilai Kemanusiaan dan Kebenaran maka Saya Mendukung Bukan karena saya Mencari kepentingan lain.

Semoga Orang Papua bisa Merdeka dalam waktu yang dekat !
Salam Rakyat Papua, Hidup Knpb dan ULMWP serta beberapa Fraksi Perjuangan yang lainnya yang tidak sempat saya sebutkan". Cepat atau Lambat Pasti ada Jawaban Dari Allah Bapak di sorga Yaitu PAPUA MERDEKA.
Selanjutnya hari Yang sama rabu tanggal 13 September 2017 tapat pada pukul 12:00 AM siang Wpb KM TATAMAILAU bersandar di dermaga pelabuhan Kaimana, beberapa aktivis Knpb Wilayah Timika melakukan penolakan terhadap kedatangan Presiden RI "Jokowidodo" dalam Kegiatan Pesparawi yang Ke-XII dengan Membawah Panflet di tangan diatas kapal tersebut.

Tulisan kalimat Dalam pamphlet yang aktivis "KNPB Timika bawah adalah : dengan tegas Menolak kedatangan Presiden Kolonial Indonesia Jokowi di Kaimana", "Indonesia ILEGAL di Papua" dan Tolak Dialog Jakarta vs Papua dan  kita Tuntut Referendum !.

Kehadiran Presiden Indonesia JOKO WIDODO (JOKOWI) dalam Kegiatan Pesparawi Ke XII di Kota Senja Kaimana adalah Maksud Tertentu sebab Kegiatan Tesebut adalah Kegiatan dari Berbagai Denominasi Gereja Bukan Kegiatan Pemerintahan. 
Marih Kita Analisa dan  Lihat secara seksama bahwa : PESPARAWI yang sebelumnya Presiden Indonesia Tidak Pernah Hadir Dalam Kegiatan seperti ini namun, kali ini mengapa Presiden bisa Hadir dalam Kegiatan Tersebut.
Hal ini menjadi bahan Analisa bagi kita semua berikut ini Analisa KNPB Timika dengan Adanya Kegiatan tersebut adalah  :
1. Apakah di balik kegiatan PESPARAWI KE-XII  Negara Indonesia menyembunyikan sesuatu yang rahasia,,?
2. Apakah, Kegiatan ini sebagai Pembukaan Agar Indonesia Melalui TNI POLRI Membuka Pangkalan TNI,AU Militer Angkatan Laut,,?
3. Mengapa Kegiatan Besar seperti Ini di lakukan di kota kecil Kaimana seharusnya Di tempat Profinsi,,?
4. Apakah Negara Indonesia merasahkan Ada yang Kurang sehingga mencari kembali ke tempat asalnya sebab Dasar dan Lambang negara indonesia Semua hasil curian di Kaimana Oleh Sukarno lalu Indonesia mulai membangun Negara Dengan Menggunakan Hasil Curian.
5. Apakah Perkembangan Diplomasi Politik Internasional Semakin Meningkat sehingga, Indonesia Mencari Kekutan Melalui Pesparawi,,?
6. Apakah indonesia Mengarahkan Perhatian Orang Papua kedalam Program Indonesia agar Lupa dengan Papua Merdeka,  
7. Apakah Indonesia mau mengkelabuhi Kejahatan kemanusiaan yang ia lakukan dan ia mengarahkan perhatian Orang Papua dalam Kegiatan Tersebut menjalankan Penandatangan atau sebuah pernyataan agar  tujuannya  memenangkan persidangan sidang tahunan PBB Yang rencananya akan di lakukan di Amerika "New York Swiss" Pada bulan september ini.
Dan Masih Banyak lagi yang Kita bisa kembangkan Sendiri,,,?

Satu Pesan :
Karakter Tuhan Adalah :Salah Tetap Salah Benar Tetap benar maka dengan Kebenaran sejarah akan Terbukti. Salam Satu Jiwa.

Hidup Solidaritas Rakyat Pembebasan West Papua.
Hidup Knpb
Hidup ULMWP.
Hidup TPN-PB

By : BPW.KNPB Timika.

Berikut Foto-Foto dan Pencoretan diatas Kapal KM.TATAMAILAU
























Saat Aktivis KNPB Timika Melakukan Pencoretan diatas Kapal KM.TATAMAILAU di Dermaga Pelabuhan Kaimana Maka TNI,POLRI melakukan Pemeriksaan Ketat Di Pelabuhan Kaimana dan Mereka melarang dan Membuka Paksa Warga Papua yang Membawah dan Menggunakan  Baju, Selendang, Noken, Gelang, Topi, dan Lain-lain Yang Bermotif Bintang Fajar Namun Aktivis KNPB  Timika Malas Tahu dengan Kondisi yang sedang Terjadi di Pelabuhan Oleh Aparat Gabungan tetapi terus Melakukan Pencoretan diatas Kapal KM.TATAMAILAU dan Polisi Mencari aktivis Tersebut diatas Kapal Namun Tidak Menemukannya terpaksa Aparat Turun Dari Kapal Tersebut.

Berikut Foto saat TNI POLRI melakukan Pemeriksaan :





 Top of Form

.

.

Populer

BERITA