Latest News

.

.

Jumat, 03 Juli 2015

BERITA DUKA LAGI, ANTON BOBII ANGGOTA KNPB MENINGGAL DUNIA



KnpbTimikaNews-- Lagi-lagi berita duka, atas nama Anton Bobii anggota KNPB Wilayah Timika meninggal dunia pada, rabu 1 Juli 2015, Di rumah sakit  Karitas Mitra Masyarakat Satuan Pemukinan (SP) V Timika. hari ini  jumat (03/07/2015) pada pukul 12:30 waktu Papua  dimakamkan di Kuburan SP I,  dan 2 juli 2015 kemarin Anggota PRD Karel Wanimbo di makamkan di  kuburan SP III.

Penyebab kematian almarhum Anton hanya sakit malaria. kemudian berobat di rumah sakit Karitas Mitra Masyarakat Sp V. Almarkum masuk rumah sakit pada tanggal 28 Juni 2015 karena sakit malaria, lalu pihak rumah sakit tidak tertolong menyelamatkan nyawa Anton, akhirnya meninggal dunia.

Ibadah pelepasan jenasah dan penghormatan terkhir Almarkum Anton di pimpin langsung oleh pengurus Knpb dan PRD Timika.

Upacara pemakaman Jenasah Almarhum Anton Bobii di makamkan di SP 1 bersamaan dengan saudaranya Almarhum Derianus Anow lahir pada tanggal 07/12/1999. meninggal pada 02 juli 2015.


Anton juga selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan KNPB Wilayah Timika, dan sebelum meninggal Anton sempat mengikuti kegiatan terkhir pada  Ibadah doa "Papua Bersyukur"  untuk mendengar Hasil KTT MSG, ULMWP di di terima sebagai Observer/pengamat di MSG. pada tanggal 26 Juni 2015. di kantor sekertariat KNPB dan PRD Wilayah Timika.

Seluruh keluarga besar KNPB dan PRD Wilayah Timika rasa duka cita berlangsung kawah yang paling dalam. Semoga arwanya di terima Allah bangsa Papua.

Knpb dan PRD merasa kehilangan kedua sosok pejuang papua merdeka Karel Wanimbo (anggota PRD) dan Anton Bobii (anggota KNPB). meninggal dalam satu hari 1 juli 2015. tepat pada Hari pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan papua barat dan lahirmnya Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Semua usaha pengorbanan kedua Almarhum Allah bangsa Papua membabasnya. sisa perjuangan kami yang tersisah dari sisah yang ada, kami teruskan perjuangan suci ini.

KNPB-PRD-Timika


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.

.

Populer

BERITA